Saya Bernama Rizky Agung Pratama

Halo semuanya. Selamat datang di blog saya Rizky Agung Pratama. Untuk postingan yang pertama ini saya akan memperkenalkan nama saya terlebih dahulu. Karena seperti kata pepatah, "Tak kenal maka tak sayang, tak tahu maka tak tendang" :P. Jadi agar saya disayangi banyak orang saya akan memperkenalkan diri saya dahulu :D.

Nama lengkap saya adalah Rizky Agung Pratama. Dari dulu saya sering dipanggil dengan sebutan Rizky atau Agung. Kebanyakan orang memanggil saya dengan sebutan Rizky. Mungkin karena namanya lebih keren seperti orangnya :P.

Sejak SMA saya sering dipanggil dengan sebutan Jinchuricki. Tau ga kenapa? Karena dulu saya sering menggunakan nick name Jinchuricki dalam berbagai kesempatan di dunia maya. Tak disangka sampai sekarang nickname itu telah menjadi nickname saya juga di dunia nyata B). Namun apapun sebutannya, apapun nama panggilanya, Rizky Agung tetaplah Rizky Agung dengan nama Lengkap Rizky Agung Pratama.

Itu sekedar perkenalan kecil tentang nama saya. Pada kesempatan berikutnya saya akan memperkenalkan diri lebih jauh tentang diri dan kehidupan saya sehari-hari. Oke, terimakasih sudah mampir.

Salam,

Rizky Agung Pratama



Category Article , , , ,

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.

Search This Blog